Desa Kebon Cau Menggelar Musyawarah Pemutakhiran Data Penerima BLT DDS TA.2021
Kamis, 25 April 2021 13:34:24
DESA KEBONCAU
Desa Kebon Cau Menggelar Musyawarah Pemutakhiran Data Penerima BLT DDS TA.2021

Pemerintah Desa Kebon Cau Melaksanakan Kegiatan Acara Musyawarah Desa Pemutakhiran Data Penerima BLT DDS TA.2021 Bertempat Di Aula Kantor Desa Kebon Cau Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(05/02/21)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Musyawarah Desa Pemutakhiran Data Penerima BLT DDS TA.2021 Dihadiri Oleh Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau Beserta Widodo Sekdes Desa Kebon Cau Asnawi Muchtar Pendamping Desa Kecamatan Teluknaga.

Sofian Hadi Kaur Keuangan Dan Sukron Staf Keuangan Desa Kebon Cau, Hendra.SAS., Kasi Pemerintahan Desa Kebon Cau.

Turut Hadir Rusman Kaur Umum Dan Tata Usaha , Junaedi, Dulhalim, Bagas Staf Pelayanan Desa Kebon Cau Beserta Aparatur Desa Kebon Cau Dan Turut Hadir BPD, LPM , Karang Taruna Dan Ketua RT/RW Beserta Mandor Dan Jaro Desa Kebon Cau.

Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Musyawarah Desa Pemutakhiran Data Penerima BLT DDS TA.2021 Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun).

Acara Musyawarah Desa Pemutakhiran Data Penerima BLT DDS TA.2021. Diawali Dengan Acara Diskusi Serta Sambutan Dari Kepala Desa Kebon Cau Dan Dilanjutkan Dengan Sesi Tanya Jawab Dengan Aparatur Desa Kebon Cau Melalui Musyawarah Bersama Dengan Harapan Agar Pelaksanaan Kegiatan Acara Musyawarah Pemutakhiran Data Penerima BLT DDS TA.2021 Dapat Lebih Efisien Dan Transfaransi.

” Sehingga Semua Program Dapat Terealisasi Dengan Baik Dan Lancar Serta Mendukung Sepenuhnya Program Pemerintah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dan Dapat Menciptakan Inovasi Untuk Membangun Desa Kebon Cau Yang Lebih Baik Untuk Masa Yang Akan Datang ,Ucap Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau “.

Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2021

Data belum diinput

APBDes 2020

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2020

Data belum diinput